Selamat Datang di Blog "Diary Widuri". Di sini aku curahkan semua isi hati yang terpendam. Tentang perjalanan hidup yang penuh liku-liku .…
RSS

Kamis, 02 April 2015

Tadi Bagas godain aku Katanya : ...... Bu Bagas kerja dulu.... ibu nangis no...!!! 
Aku disuruh nangis karena gantian Bagas yang mau kerja hehe...hehe...hehe.... Aku trus pura-pura nangis "Adekk .... huhu....." minta duit dulu,,,,, Lalu Bagas pura-pura kembali dan bilang "Yoh.... ini seribu..."

Sekarang Bagas memang suka sekali bermain peran.
Kemarin juga.... waktu lagi nyantai... tiba-tiba Bagas menyeletuk.... "Ayun.... ayun..." 
Kata-katanya kurang jelas jadi aku kira dia mau bermain ayunan... tapi dia nerusin kalimatnya
"Ayun.. ayun.. beli gak bu??? Baru aku tahu kalau ternyata dia pura-pura nya jadi tukang sayur. Aku balas... "Beli dek... harganya berapa?? Bagas jawab.. "Enam ribu"

Tidak ada komentar: